Terdapat photo remaster to image clipper pada fitur kamera Galaxy S23

Galaxy S23 Serie kembali memberikan update fitur baru (Photo Remaster to Image Clipper) agar pelanggan semakin mencintai produk Samsung. disebutkan bahwa fitur Image Clipper pada Galaxy S23 akan hadir pada model smartphone lainnya.

Beberapa model yang disebut akan mendapatkan fitur tersebut adalah Galaxy S20 Series hingga model Galaxy S terbaru, lini Galaxy Note 20, Galaxy Z Fold 2 hingga model terbaru, dan Galaxy Z Flip hingga model terbaru.

Selain Image Clipper, fitur lain yang juga akan dihadirkan Samsung adalah Astro Hyperlapse untuk lini Galaxy S22, Galaxy Z Fold4, dan Galaxy Z Flip4.

Melalui fitur kamera smartphone terbaru dari Samsung ini, pengguna dapat mengambil video time-lapse langit malam yang memperlihatkan benda langit seperti bintang.

Kemampuan lain yang juga dihadirkan adalah transisi antar kamera yang lebih halus. Efek ini sebenarnya sudah terlihat di lini Galaxy S23 yang membuat proses peralihan kamera ke perekaman video kurang terlihat.

Selain itu, Samsung juga akan menghadirkan fitur remaster foto menggunakan AI. Melalui fitur ini, pengguna dapat mengoreksi distorsi, menghilangkan pantulan, dan menyempurnakan file berformat GIF.

Fitur lain yang juga akan dihadirkan Samsung adalah Auto Framing, yang dapat memilih orang yang dijepret, kemudian memperbesarnya secara digital dan menempatkannya di tengah foto.

Terakhir, Samsung juga akan meningkatkan kemampuan aplikasi Gallery agar bisa melakukan pencarian kata kunci dengan lebih baik. Kemampuan ini akan hadir di smartphone yang juga mendukung kemampuan photo remastering.

Untuk dapur pacu, didukung Galaxy M14 5G chipset Exynos 1330 menggabungkan RAM dengan fitur RAM Plus. Untuk menunjang performanya, terdapat baterai berkapasitas 6.000mAh yang mendukung fast charging 25W.

‚ÄúDengan 25W pengisian cepatAnda hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mengisi 50 persen daya Galaxy M14 5G yang sudah lebih dari cukup untuk aktivitas seharian,” ujar MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Wildan Mukholad.


Tampilan Posting: 16